Tahun lalu juga Huawei saya rusak, dibawa ke SC yg di BEC  Bandung di
ping-pong karena ada 2 SC Huawei, yg di lantai 2 kalau ga salah sama yang
di lantai paling atas
Disuruh tunggu seminggu untuk spare part, sampe sebulan berkali2 ditanya
selalu belum ada parts, sampe akhirnya disuruh bawa balik saja karena tidak
ada partsnya
Sekarang cuma jadi pemberat kertas jadinya :(

-don-