ini nampaknya belom bisa, tapi ada pilihan yg bisa, still on test..

sensor gerak yg siap produksi deteksi berdasarkan panas tubuh..  klo kucing
nya masuk dalam range akan mentrigger alarm jg.. di adjust aja posisinya,
kucing kan pendek, malingnya harus tiarap klo ga mau kena deteksi hehehehe,
bisa di double jg securitynya di pintu dan jendela..jadi begitu lolos dari
deteksi motion pas congkel pintu atau jendela alarm bunyi..

ada jg sensor getar, klo congkel2 kan pasti ada getarasn tuh..