Eh, tadi kelewatan satu barang. Mumpung belum pukul 24.00, buru-buru
diposting deh.

Dijual mifi LTE Smartfren Andromax M2P. Warna hitam. Barang dalam
kondisi 100 persen baru. Kardus masih segel.

Ini adalah barang bergaransi resmi. Tak ada garansi personal.

Karena sedang dalam periode Lebaran, untuk sementara saya tidak melayani
pengiriman ke luar kota. Hanya bisa COD di WTC atau Grand City Mall
Surabaya.

Harga ritel resmi Rp 399 ribu. Toko-toko biasa menjualnya Rp 400 ribu
hingga Rp 425 ribu.

Ini saya lepas Rp 375 ribu (nett) saja.

Tidak ada nota atau bukti pembelian dalam transaksi ini.

Sebagai penjual, saya berhak menolak melakukan transaksi dengan rekan
tertentu. Saya akan merespons mereka dengan menyebutkan kalimat yang
tidak eksplisit menolak.

Peminat silakan mengirimkan email japri ke: milis (at) hsw9900.com.
Untuk respons yang lebih cepat, hubungi saya di WhatsApp 0811 70 9900.
Maaf, saya tidak melayani transaksi via telepon dan SMS.

Terima kasih.

Salam,

Herry SW