Masih berlaku aturan ini.
Jadi kalo seller gagal mengirimkan barang 2 x 24 jam sejak order diterima,
kena penalty 100.000 + komisi. Sedangkan buyer dapat kompensasi voucher
100.000

Yg jadi masalah, barang yg dibeli harganya ekstra miring & tidak mungkin
bisa dibeli lagi dengan kompensasi voucher 100.000 itu :)

Ini yg jadi masalah. Kalo barangnya harga ga semiring itu buyer tetap
untung bisa beli di seller lain harga sama + dapat voucher 100.000.

Tinggal ditelusuri apakah harga miring itu salah input dari seller, atau qc
lazada yg salah melakukan editing.

Salam,
David