Saya paling menyerah duluan kalau ada perintah root, Hahaha.. Bukan tipe
pengoprek sih om. Cuma penikmat ajah. Pagi ini sinyal di kampung mudik
(Purworejo)  ngos2an, alhasil si S6 panasnya cukup lumayan bisa
menghangatkan kopi.

Rasa2nya pengin balik ke Note 4 atau redmi 2 aja.
#lanjutNgopi

maturnuwun
@mastunggal

japri : kemanapun[at] naiksepeda[dot]net