Kertas tidak selalu bersih
Ada goresan akan pena yang tak di sengaja
Seberapa pun aku menghapusnya (dengan kata maaf)
Pasti selalu membekas (meninggalkan luka) tidak seperti semula

Aku tau maaf tidaklah cukup untuk mengubah semuanya
Aku tau maaf tidaklah membuat semua kembali seperti semula
Aku tau maaf tidaklah mengembalikan apa yang sudah di lakukan

Biarpun begitu,
Maaf bisa menggugurkan dosa yang di buat
Maaf bisa meringankan perkara di akhirat
Maaf bisa menjernihkan hati dan pikiran.

Mohon di Ikhlaskan,
Jika ada semua perkataan maupun perbuatan yang tidak berkenan di hati saudara yang saya lakukan dengan di sengaja maupun tidak, Saya mohon maaf yang sebesar besarnya.

Selamat hari Raya Idul Fitri 1436H.
Minal Aidzin Wal Fa Idzin Mohon maaf lahir dan Batin.

Jimmy
Glass - gadgets - building material
pin:2AC10744

Gadgets N material supply