Bener Om, mending begini aja. Lebih praktis gak perlu potong2 sim Card
kalau hp nya pakai nano atau balikin ke operator minta yg microsim lagi.

Saran saya sih, secara bebas dijual alat unt memasukkan/menginjekkan nomor
telp nya ke hp, jadi gak perlu ke operator atau gerai khusus untuk
memasukkan nomor hp nya ke ponsel.

maturnuwun
@mastunggal

japri : kemanapun[at] naiksepeda[dot]net