Saya pertama kali jd seller (dan sampai saat ini baru satu2nya itu), jual
moto maxx pribadi, cod di mall di jaksel...

Saya kasih garansi personal satu mggu, kalau ada apa2 yg sy gk tau di hh
saya... krn khawatir mgkin pas cod ada yg kelewat sm buyer ttg kondisinya...

Selama smggu sy msh agak deg2an, takut ada kondisi hh yg sy gk mudeng..
Trus selama smggu itu duitnya blm saya apa2kan, krn msh blm sah :)

Syukurnya setelah seminggu gk ada komplain dr buyer

#curcol :)

---Sent via Xi••mi3 4.4.4