Nah ini bagaimana prosedurnya om ? Indosat dan xl yg saya gunakan prabayar
semua, xl pulsa saya siapkan 100 k , namun pas msuk roaming tidak terpotong
apa apa, roaming data reguler  pun tidak konek , jdi utuh itu pulsa ,
padahal roaming data di handset sudah saya on kan. Apakah ada syarat
lainnya ya ? Seperti harus register paket data di indo tertentu barus bisa
masuk yg 75 k itu ?
Klo XL roamingnya perhari 75rb om yang sekarang.. Ga ada ketentuan sisa
minimal pulsa setalah dipotong charge buat roaming.. Kebetulan 2 minggu
sebelum lebaran abis dari sana om.. Klo untuk operator emang mesti locked
operator M1, biar ga ada charge tambahan..

Sent from my iPad