Selama malam om,

Dulu saya pernah kerja d call center Salah satu operator. Memang untuk data
diri biasax tidak bisa disebutkan. Karena itu memang SOP nya untuk menjaga
privasi customer. Karena pikir si CS bisa saja yg tlp bukan pemilik nya.
Jadi jika dia berikan data diri takutnya mlah Salah kaprah.

Si CS sendiri juga ada punishment pak ketika atasan mereka mendengar kan
hasil percakapan bahwa si CS menginformasikan ttg data yg ada pada sistem
mereka.

Sekedar sharing yg saya tahu soal Call center.

Mengenai notifikasi, saya malah sehari bisa mendapatkan 3 smpe 4 kali sms
yg menerangkan "terimakasih telah menjadi bla.. Bla.. Bla.."
Awalx sya terganggu, tapi lama-lama udah kebiasaan hehehee....

Kalau saya sendiri untuk masalh mutasi data uda 2 kartu ISAT saya.
Kebetulan waktu itu di galeri ISAT kayoon SBY, proses mutasi data cepat dan
langsung berubah. Saya tahu cepatnya perubahan tersebut ketika saya
melakukan proses ganti kartu karna HH ibu saya hilang,kebetulan no tsb
adalah bekas no saya yg terdaftar atas nama saya. Tetapi ketika saya coba
melakukan pengajuan ganti kartu, saya iseng dgn memberikan data saya sbg
pemilik kartu tsb dan alhasil CS blg bahwa data tsb tidak sesuai. Ketika
saya coba dgn nama ibu saya ternyata data tsb bnr, dan pada proses tsb CS
meminta KTP ibu saya untuk d copy sbg bukti.

Mgkn sekian pengalaman saya... Maaf kalau agak belepotan Kalimatnya hhee...

Semoga bisa meredam amarah om bambang 😊

Regards,
Danny 😊

Sent from White N7100