Dear RR,

Terimakasih banyak atas partisipasinya dalam survey Ekspektasi Layanan
Telekomunikasi.
Alhamdulillah respon yang terkumpul jumlahnya mencukupi untuk digunakan
sebagai bahan analisa nantinya, dan survey-nya telah saya tutup.

Adapun seperti yang sempat saya sampaikan sebelumnya, sebagai sedikit
ungkapan rasa terimakasih, telah dilakukan lucky draw dengan hadiah
(memilih satu diantara dua) voucher Amazon.co.uk senilai 40 GBP atau uang
tunai senilai 750k IDR.
Pemenangnya adalah pemilik email sbb:

1. karedokleu(deleted)@gmail.com, response ID 30392451
2. Mia.tan(deleted)@gmail.com, response ID 30377588
3. ade_sub(deleted)@telkomsel.co.id, response ID 30541155
Email japri telah dikirimkan kepada masing-masing pemenang, beberapa sudah
me-respon dan memilih hadiahnya.

Sekali lagi terimakasih yang sebesar-besarnya saya sampaikan kepada
rekan-rekan yang telah mengisi survey, mendoakan supaya thesisnya lancar,
memberi masukan, bahkan menyebarkannya kepada komunitas lain.
Semoga komunitas ID-Android tetap jaya.

Best Wishes,

Hermana.