beberap hari yang lalu saya juga tidak bisa membeli paket data yang sama
yang om pangeran mau beli. bahkan paket BB10 yang biasanya saya pakai juga
sudah tidak bisa dibeli lagi.
akhirnya saat ini saya pakai paket kampus saja *550*300#

kelihatannya bulan ini telkomsel merubah semua pake dan aktifasidan paket"
lama yang meskipun tidak ada dimenu juga sudah tidak bisa diaktifkan lagi,
meskipun lewat sms.

salam
igor