Sore ini saya diberi tahu oleh anggota keluarga kalau saya mendapat surat
dari telkomsel. Rada dag dig dug juga apa tagihan pascabayar saya
bermasalah? Karena selama ini saya selalu dpt surat lewat email.
Setelah saya buka... Ternyata di dalamnya kartu simpati 4G LTE (pengganti
kartu simpati saya yg lama). Oh iya saya teringat beberapa minggu lalu saya
pernah ditelp oleh orang telkomsel bahwa saya akan dikirimkan gratis kartu
4G terbaru... mantabb!
Nah jadi timbul rasa penasaran saya, dari semua no.telkomsel anggota
keluarga, kenapa hanya kartu simpati saya dan istri saya aja ya yg
ditawarkan? Kebetulan memang hanya saya dan istri yg memakai android yg
bisa 4G (istri saya ditelp oleh orang telkomsel ke simpati nya di waktu dan
tempat yg berbeda). Apakah telkomsel bisa mendeteksi pengguna nya yg ber
smartphone 4G? Selama ini kami jg blm pernah urus ganti kartu ke 4G juga ke
grapari.

Salam,
Hadi G.