Halo om Hendra

Salam kenal juga buat semua member disini...
Saya member pasif disini dari 2011 hehehe... Mau coba sharing mengenai AOFP
(Alcatel One touch Flash Plus)
Saya sudah pakai kurang lebih satu bulan dan so far memenuhi kebutuhan saya.
Dengan harga 1,8jt jauh melebihi ekspektasi saya sebelumnya... Kamera cukup
bagus, baterai awet, cukup gegas sesuai kebutuhan saya untuk email,
browsing, chat dan sekali2 game coc
Kekurangannya untuk sinyal seluler sepertinya agak lemah, tetapi WiFi bagus
sekali.
Kemudian belum ada fitur quick charger sehingga waktu pengisian cukup lama.
Dan terakhir masih KitKat walaupun infonya akan keluar lollipopnya.
Kalau ada yg kurang silahkan ditanyakan lagi om

Tia

Sent from AOFP