Saya sdh coba disable via hape LG G2, tetap saja pop up message "unexpected
network error"

Tapi anehnya,  walaupun ter set call forward di hape LG,  tetap bisa
dihubungi.

Saya coba di samsung S5 verizon,  malah lebih aneh,  call forward sdh ter
disable.
Pas pindah di S4, enable lagi.

3x reset factory S4, tetap saja 😪😪😪

📱Ascend Mate7 Dual Sim📱