Setau saya halo hybrid secara resmi udah ga dijual, hanya beberapa grapari
aja yg masih mau
Gantinya halo fit my plan, saya tanya grapari lokal sini sih kaya gitu
penjelasannya
Makanya saya pesan online

Kalau mau migrasi ke halo fit my plan (min. 80rb+ppn), cuma gatau bisa dari
As atau ngga...

-don-