Soal nya kalo saya perhatikan rata2 provider gsm di europe 4G nya berjalan
di LTE B3 (1800), pernah saya liat list nya cman ketemu 2 negara di europe
yg menggunakan LTE B8 (900) itu pun mereka berjalan juga di LTE B3. Jadi
asumsi nya mereka gak perlu device ber LTE B8 maka nya htc one m8 yg
beredar di europe gak dilengkapi dgn LTE B8. Sekedar analisa ngasal 😊

@s6egreen