Maaf kalau pendapat saya salah, tapi nexus series sepertinya tidak terlalu
terkenal luas di  masyarakat umum ya (terbukti dari beberapa kali sy
tawarkan ke teman2 saya yg mau beli gawai di lingkungan dan segmen
berbeda... Ujung2nya mereka malah balik tanya dan nggak tau apa itu nexus),
jadi kyknya rada pesimis juga kalau penawaran nexus 6 di erafone ini banyak
peminat nya... Sekali lagi cmiiw ya