Saya sendiri kurang paham kalau nexus dan android lain yg full support dari
google (seperti android one), tapi sebenarnya saya kurang begitu tertarik
utk update os setiap ada versi yg baru karena kadang hasilnya tidak lebih
baik (malah nambah bug) dari sebelum di upgrade. Kalau utk hp sehari2 repot
juga :)