Kalau soal game, gue gak pernah main game lagi. Jadi gak tau juga
performance game di CM12.1 Mi4i ini, tapi untuk bugs sudah minim sekali di
kernel built ini.

Kalau ada pun, impactnya gak sampe mengganggu performance atau fatal sampe
force closed, rebooting dll.. sudah stabil yah.

Music di CM12.1 (cyanogen.eleven) masih bug di tampilkan text lagu .srt
jadi masih belum bisa ada lyrics-nya.

Lalu untuk wakelocks ataupun service alarm, masih ada bbrp yang wake dan
loaded tapi tidak sampe draining battery..

Untuk daily drivers, gue rasa udah cukup mumpuni yah.

Untuk camera sih jelas masih bagus hasil camera dgn MIUI6 yah, camera
CM12.1 mah biasa aja hasilnya.. tapi gue kl foto, asal jadi gambar gak blur
juga udah puas hahaha...

Nanti gue posting hasil jepret-an camera Mi4i CM12.1 ini deh, lagi di
charge skrg.

--rc
not signature