Selamat Pagi,
Permisi Mod & RR, mau menawarkan beberapa barang sbb:

Hot item : Samsung S6 Dual Sim 32GB (Blue, Black, White) = 8.100

= HTC / Samsung / Sonny (NEW/BNIB) =

HTC ONE M9+ = 8.600
HTC ONE M9 = 7.900
HTC ONE E9+ DualSim = 6.800
HTC ONE E9 DualSim = 5.300
HTC ONE M8 = 6.150
HTC Desire EYE = 5.850
Samsung S6 Dual = 8.100
Samsung S6 32GB = 7.650
Samsung S6 EDGE 32GB = 9.250
Samsung S6 EDGE 64GB = -
Samsung S6 EDGE 128GB = -
Samsung S5 Duos LTE = 6.000
Samsung A7 Duos LTE = 5.300
Samsung Note EDGE = 9.000
Samsung Note4 LTE = 7.650
Z3+ Dual = 8.900
Z3 LTE = 6.550
Z3 Dual LTE = 6.800
Z3 Compact = 5.350
M4 Aqua Dual = 3.900

- All Item NEW/SEGEL/BNIB
- Garansi Personal 1 Minggu**

** Syarat dan Ketentuan:

- No COD, Barang di kirim dari Batam
- Harga di atas nett dan sudah termasuk ongkos kirim dengan TIKI, asuransi
- Tolong konfirmasi stok, harga dan ketersediaan warna sebelumnya
- Garansi personal 1 Minggu
- Garansi berlaku jika Kerusakan Bukan Ulah Pengguna / Rusak Mendadak!
- Barang yg sudah diterima tidak dapat dikembalikan dgn alasan apapun
kecuali brg tsb tidak sesuai dgn kesepakatan
- Dengan membeli Gadget dari Saya, Saya menganggap anda telah membaca dan
menyetujui semua syarat dan ketentuan diatas ini, Thanks

Contact:
Email : nicky.octavianus1...@gmail.com
SMS only / Whatsapp : 081296664483

Terima Kasih Mod & RR