ini om

Bagi yang bingung cara sync akun google di Meizux terutama yg baru hands on
Meizu M2 Note bisa, ikuti tips di bawah ini
1. Buka App Center
2. Kemudian search Google Installer, trus Install
3. Buka Google Installer kemudian pencet Start Installation, tunggu sampai
beres
4. Kemudian restart hape meizu nya. Selesai

Cara restore kontak dari akun google
1. Buka app Telepon
2. Pencet tombol menu (....)
3. Pilih Pengaturan
4. Kemudian menu paling atas (Akun dan Kontak Managemen)
5. Kemudian nyalakan akun google yg mau diambil kontaknya
6. Done

sumber : https://www.facebook.com/MeizuFans.Indonesia