Dijual LVSUN Smart 4-Port USB Travel Charger LS-4U.

Mudahnya, ini adalah charger dengan empat colokan USB. Dua colokan USB dapat
melewatkan arus masing-masing 2,4A sehingga cocok dipadukan dengan tablet atau
smartphone high end keluaran terkini. Dua colokan lainnya masing-masing bisa
melewatkan arus 1A. Total output 6,8A.

Bolehkah colokan yang 2,4A dipadukan dengan ponsel pintar murah meriah? Boleh
saja. Charger secara otomatis akan menyesuaikan besar kecilnya arus yang
mengalir.

Spesifikasi lengkap dapat dibaca di
<http://www.enlvsun.com/Products/Smart4-PortUSBTravel.html#tbForm1>http://www.enlvsun.com/Products/Smart4-PortUSBTravel.html#tbForm1

Saya yakin, sebagian di antara Anda baru kali ini mendengar merek LVSUN. Hal
itu wajar karena LVSUN memang jarang ditemukan di pasar. Padahal, LVSUN adalah
pemain lama di industri charger dan baterai.

Barang yang saya tawarkan ini dalam kondisi baru. Belum pernah saya gunakan.

Kelengkapan sesuai paket penjualan standar. Garansi personal 1 x 24 jam
terhitung sejak barang diterima.

Harga Rp 222.000 (nett) dan sudah termasuk ongkos kirim ke Jakarta (bukan
Jabodetabek) atau Surabaya. Klausul detail penjualan dipaparkan di bagian bawah
halaman ini.

CATATAN:

* Harga yang tercantum adalah harga nett alias harga pas dan sudah termasuk
ongkos kirim ke Jakarta (bukan Jabodetabek) atau Surabaya.

* Pembeli dari daerah lain tetap dilayani. Pembeli tinggal menambahkan selisih
ongkos kirim.

* Pengiriman menggunakan jasa FedEx/RPX. Bila pembeli meminta pengiriman
dilakukan via jasa kurir lain, saya siap membantu mengirimkannya. Namun, segala
biaya dan risiko kerusakan maupun kehilangan menjadi risiko pembeli. Proses
pengurusan klaim juga silakan dilakukan sendiri. Saya sebatas menyerahkan bukti
pengiriman asli kepada pembeli.

* Pembayaran dengan transfer ke rekening BCA.

* Tidak ada nota atau bukti pembelian dalam transaksi ini.

* Sebagai penjual, saya berhak menolak melakukan transaksi dengan rekan
tertentu. Saya akan merespons mereka dengan menyebutkan kalimat yang tidak
eksplisit menolak.

* Peminat silakan mengirimkan email japri ke: milis (at) hsw9900.com. Untuk
respons yang lebih cepat, hubungi saya di WhatsApp 0811 70 9900. Maaf, saya
tidak melayani transaksi via telepon dan SMS.

Terima kasih.

Salam,

Herry SW

Menangkan Xiaomi Yi Action Camera dari Forum ICITY.
Ikuti #GayaMerdekaGue di >> http://bit.ly/ICITYGayaMerdekaGue