welcome om Andi

klo yg belum tau, saya dan andi sinergi soal penjualan beberapa item disini yg
rata2 bergaransi setahun baik resmi maupun distributor, karena om andi
sebelumnya pengalaman bekerja di distributor HP. selama ini om andi lebih
bergerilya di luar milis, klo sy mmg dr awal sdh dimilis. nah saya undang
beliau kemari supaya bisa menambah racun di milis ini yg beliau punya.

mudah2an yang pernah klaim unit ke saya juga mengenal om andi, karena dgn
koneksi om andi di jaringan distributor HP, kita berdua berani menggaransikan
unit tuker baru jika brg yg dibeli ada bermasalah sblm 1 minggu.

mudah2an betah disini om, keluarin racunnya nanti ya...