Di MF90 konfirm jalan, Pak.

Yang jadi masalah, kecepatan LTE Smartfren kini mulai payah. Di Surabaya
sering bengong.

Di Semarang pada 23-24 Agustus lalu juga sudah lebih buruk daripada
seminggu sebelumnya.

Sedangkan di Jogja pada 25 Agustus 2015 pun tak kalah mengecewakan.
Namun, masih lebih baik daripada di Surabaya sih.

Salam,

Herry SW

Jalur konsultasi: blog Ponselmu.com dan Twitter @herrysw