Ready Stock lagi!!

Special Edition Kabel Vivan GMD100 with new Feature Double Sided Inserted

http://dextra.id/index.php?route=product/product&product_id=291

Double Sided Inserted, apa Maksudnya? USB nya dicolok bolak balik tanpa perlu takut salah masuk.

Spesifikasi :

- Panjang  100cm

- Support 2.1 A

- Braided Wire

- Warna : putih, hijau, biru, orange & pink

- Bisa data dan Cas

WTS PROMO : All Robot Brand Disc 15% Untill 31 Agt 2015

http://dextra.id/index.php?route=product/manufacturer/info&manufacturer_id=8

Power Bank ROBOT RT 5500

- Capacity : 5200 mah

- Dimension : 92x45x22 mm

- Charging Time : 5 hours

- Weight : 123g

- Cycle Life : 500 Times

- Single output : 1 A

- Input : 1A

- 1 Cable and 1 Connector

- Hi-Lite LED (0.5W)

- Warranty : 1 Year

Price : @‎150rb

Power Bank ROBOT RT 6000

- Capacity : 6000 mah

- Dimension : 104x64,2x22,5 mm

- Weight : 172,8g

- Dual output : 1 A and 2.1A

- Input : 1,5A

- 1 Cable and 1 Connector

- Warranty : 1 Year

Price : @ 175rb

Power Bank ROBOT RT 7500

- Capacity : 7500 mah

- Dimension : 92x64,2x22,5 mm

- Weight : 180g

- Dual output : 1 A and2.1A

- Input : 2A

- 1 Cable and 3 Connector

- Warranty : 1 Year

Price : @225rb

Power Bank ROBOT RT 8900

- Capacity : 8800 mah

- Dimension : 138x55x20.5

- Weight : 280g

- Output : 2.1A

- Input : 2A

- 1 Cable

- Warranty : 1 Year

Price : @ 225rb

Power Bank ROBOT RT 300

- Capacity : 10.000 mah

- Dimension : 92x79x23 mm

- Weight : 254g

- Dual output : 1 A and 2.1A

- Input : 2A

- 2 Cable, 2 Connector and 1 adapter

- Warranty : 1 Year

Price : @ 240rb

Power Bank ROBOT RT 500

- Capacity : 11.000 mah

- Weight : 254g

- Dual output : 1 A and 2.1A

- Input : 2A

- 1 Cable, 3 Connector and 1 adapter

- Warranty : 1 Year

Price : @ 280rb

Power Bank ROBOT RT 200

- Capacity : 13.200 mah

- Weight : 260g

- Dual output : 1 A and 2.1A

- Input : 2A

- 1 Cable, 2 Connector and

- Warranty : 1 Year

Price : @ 290rb

Power Bank ROBOT RT 600

- Capacity : 16.000 mah

- Charging Time : 8-10 hours hours

- Weight : 275g

- Cycle Life : 500 Times

- Dual output : 1 A and 2.1A

- Input : 1.5A

- 1 Cable, 3 Connector and 1 adapter

- Warranty : 1 Year

Price : @ 310rb

Power Bank ROBOT RT 800

- Capacity : 20.000 mAh

- Dimension : 162 x 83.5 x 24.5 mm

- Weight : 500g

- Triple  output : 1A, 2.1A, and 2.4A

- Input : 2A

- 2 Cable and 2 Connector

- Warranty : 1 Year

Price : @ 365rb

Robot transparent cable RJM 100 cm dan RJL 100 cm

http://d-extra.blogspot.com/2015/06/robot-transparent-cable-rjm-100-cm-dan.html?m=1

Harga :

RJM 100 (micro usb, 1m)

Ready warna : ‎Biru, Putih, Orange, Merah, Hijau

Price :

- 1 pc @ 50rb

- 3 pcs @ 40rb

- 10 pcs @ 30rb

RJL 100 (lightning/iphone 5 or 6, 1m)

Ready warna :

Price :

- 1 pc @60rb

- 3 pcs  ‎@50rb

- 10 pcs @ 40rb

Robot RLM 100 New Robot 2in1 (lightning+micro) cable

Kabel ini di posisi kan sebagai pengganti kabel Vivan JML yang sudah discontinued.

Sekilas test fitur kabel ini...

 - Desain simpel

 - Bisa lightning bisa micro

 - Bisa charging bisa data

 - Sync lancar

-  Support ios 8 atau dibawahnya

-  Support 2A high speed charging

-  Material dalam kabel dari 99% tembaga murni

-  Hambatan rendah

-  ‎Kabel model pipih atau gepeng

-  Lentur namun  sangat kuat

-  Pegangan connector dan USB dari bahan alumunium dan berwarna GOLD.

Harga RLM 100 (Micro + Lightning 1m)

Ready warna : Biru, Putih, Orange, Merah dan Hijau

Price :

- 1pc @ 70rb

- 3pcs @ 60rb

- 10pcs @ 50rb

---

MyGica Pad Android TV Tunner DVB-T2-PT360

http://dextra.id/index.php?route=product/product&product_id=287

Dengan TV Tuner ini Anda dapat menonton TV dimana saja dan kapan saja melalui smartphone dan tablet Android Anda. Siaran TV tidak membutuhkan koneksi internet.

PadTV membutuhkan device Android dual core 1GHz atau diatasnya, Fungsi USB host dan Android 4.1 atau terbaru.

PadTV mendukung fungsi rekording, Anda dapat merekam acara TV favorit Anda dan menyimpannya di mobile device.

Model dibawah ini sudah kami coba dan dapat bekerja dengan baik. Tidak menutup kemungkinan model smartphone dan tablet lain dapat bekerja.

Samsung Galaxy Nexus
Samsung Galaxy SII
Samsung Galaxy SIII
Samsung Galaxy S4
Samsung Galaxy Note
Samsung Galaxy Note2
Samsung Galaxy Note 8.0
Samsung Galaxy Note 10.1 (adapter needed)
Samsung Galaxy S5
Asus Fonepad
Asus Memo Pad ME172V
Asus Nexus 7
Asus New Nexus 7
Asus PadPhone Infinity
Asus MEMO Pad
Asus Memo Pad smart 10" me301
Asus EeePad2 (TF201)
Acer ICONIA Tab A510
ARCHOS 101 XS
HTC ONE X (OS 4.1.1 above)
HTC ONE X Plus (OS 4.1.1 above)
HTC Butterfly
HTC New One
HTC M8
RockChip RK3066 device(OS 4.1.1 above)
Sony ARC S, LT18i
Sony Xperia Z
Sony Xperia ZL
Sony Xperia VC
Sony Xperia Z Ultra
Mi 2S (OS 4.1.1 above)
Plug Impact 2
Kruger&Matz Tablet 7" model KM0793
Modecom FreeTAB 9701 HD
LG G Pro

MyGica PT360 tidak bekerja pada device yang menggunakan processor low end MTK. Untuk MTK6592, MTK8389 dan MTK8382 dapat bekerja dengan baik.

https://www.youtube.com/watch?v=lMoHhFWHcLU

Garansi 1Bulan
Mutu, ketersediaan Siaran serta kompatibilitas barang dengan smartphone bukan bagian dari garansi dan tanggung jawab kami.

Kamera Video Xiaomi Ant Xiaoyi Mi Smart Camera CCTV With Microphone

http://dextra.id/index.php?route=product/product&product_id=286

Contoh video : https://youtu.be/xv1qUPiZZR4

Aplikasi :
IOS : https://itunes.apple.com/zh/app/xiao-mi-zhi-neng-jia-ting/id957323480?l=zh&ls=1&mt=8
Android: http://en.miui.com/thread-65175-1-1.html

The Mi smart cameras can be placed anywhere you need
You can get to know the situation where you want to know by phone or tablet at anytime or anywhere. If not at home, you can use the two-way voice calls. You can also participate in distant family birthday parties, capture the moment of Happy. Dont miss any exciting moments.

Automatically start Smart security model when you leave home
You can view the situation on your phone: whether doors windows are closed. Once something unusual or dangerous, it immediately begins recording and timely alarm to notify you when you are not in.

Observe and photograph and video whenever necessary
You wont miss every moment of the baby's growth. It can remote capture when your baby successful complete the blocks tower, or when you are overtime at night, you can croon a lullaby for him hum to sleep. Turn on the phone and get together with him immediately!

Two-way voice feature looks like you always with her
With this smart ant camera, you can spend important day with her. 110wide-angle lens bring a sense of immersive screen, sing a birthday song to her. It is no longer a problem even though you are far away from her.

Camera 20fps (1280 x 720)
Lens Horizontal Viewing Angle: 92.7 degree
Vertical Viewing Angle: 48.7 degree
Diagonal viewing angle: 111.2 degree
Networking IEEE802.11b, 802.11g, 802.11n Draft
IPV4,UDP,TCP, HTTP,RTP/RTSP,DHCP,P2P
Storage Micro SD 32GB
Dimension 114.4 x 8

Weifeng Portable Lightweight Tripod 4-Section Aluminum Legs WT-3130

http://dextra.id/index.php?route=product/product&product_id=288

Overview of Weifeng Portable Lightweight Tripod Stand 4-Section Aluminum Legs with Brace - WT-3130

Tripod ini menjadikan Anda fotografer dengan tingkat yang lebih baik dari sebelumnya, dengan tinggi maksimal 1250mm, 3-way smooth pan head, bubble level dan pelepas kunci pada kaki penyanggah yang mudah dan cepat digunakan akan membuat Anda menghemat banyak waktu untuk penggunaan selanjutnya. Panjang Max 1250mm, Min 420mm.

Features

Design

Tripod ini memiliki bahan yang berkualitas, kokoh dan stabil. Mampu menopang berat kamera hingga 7 kg, 4 Segment kaki yang dapat dipanjangkan hingga maksimal 1250mm. Anda sekarang dapat dengan nyaman mengambil gambar atau merekam situasi dengan tripod ini.

Three Way Panhead

Dengan "Three way Panhead" Anda dapat melepas dengan cepat plate dan bubble level-nya, dengan kunci pada kolom inti dan kunci pada kaki penyanggah Anda akan mendapat kestabilan yang menakjubkan pada dataran yang tidak cukup baik.

WTS : Most Powerful Car Charger Vivan

Be the first to own most powerful car charger...

A. Car Charger 4 (Quad) Output Max 6.8A Strongest :

1. Quad Smart USB Car Charger

2.  Sonic Speed USB Charging

3. Input : DC 12 - 24 V

4. Output : DC 5V

5. Free 1 Micro USB cable

6. Free : Connector to Iphone 4 and to iphone 5

Warranty : 1 YEAR

Price : @150rb jadi IDR 112.500

http://dextra.id/index.php?route=product/product&product_id=125

B. Car Charger 3 (Triple) Output Max 5A Strongest :

1. Triple  Smart USB Car Charger

[...]

Price : @ 125rb jadi IDR 93.750

http://dextra.id/index.php?route=product/product&product_id=124

-----

Charger XC4 by Vivan:
- 4 USB output with maximum output 5V, 4.2A
- Dimensions : 73,5 mm x 55 mm x 27 mm
- Weight  102,5 g
- Input : AC 100-240V
- Output : 4 USB  5V, 4.2A (Max)
  USB 5V / 2.1A
  USB 5V / 1.3A
  USB 5V / 1A
  USB 5V / 1A
Product Features :
- Exchangeable AC plugs design
- Compact and exquisite, easy to carry.
- 4 USB output, compatible with extensive range.
- Multiple safety protection system to ensure devices safety.
- Warranty : 1 year

Price : 325rb disc 100rb jadi @185rb

Free 3 Kabel Vivan seharga 110rb (2 Vivan Micro CBM dan 1 Vivan Lightning CBL)

-----

WTS : Discount Up to 23% Quadcopter :

http://dextra.id/index.php?route=product/category&path=104

1. Airfun AF 915

2. Syma X5C

3. Chengfei CF908

4. Yi Zhan Tarantula X6

5. WLtoys V696G

6. WLtoys V666

7. DJI Phantom 3 Professional

----

X-Live bluetooth , Tempe rasa steak sapi.

Ready Warna : Hitam, Hijau Tosca dan Putih (Limited Stock)

http://dextra.id/index.php?route=product/product&product_id=147

Saya sudah beberapa kali memiliki bluetooth earphone.
Kenapa saya sebut earphone, ya karena nempel di kuping saja, kalau melewati kepala yg bentuknya gedean itu saya sebut bluetooth headset.

Kalau untuk saya, bluetooth earpiece ini untuk kerja, dan dipakai sehari hari.
Kenapa nggak pakai yg stereo dua kuping? Lah kalau rekan kerja kita ngomong, nggak kedengaran kan... bisa berabe. Kalau sedang nyetir mobil, dijalan pakai yg stereo dengerin music bisa bahaya... Kalau cuma dicantel satu kuping kan masih bisa dengar suara lain.

Kemarin dapat satu dari kantor, merek Samsung... Tipe nya lupa... Tapi hanya bisa pairing (koneksi) ke satu hp. Hp saya kan ada tiga... Mana nggak support music lagi. Ahirnya langsung saya kasih istri pakai.
Untuk nyetir lumayan lah kata istri.

Nah ada lagi Sony MBH 10, ini cukup oke. Bisa pairing 2hp, bisa music, support NFC. Fitur lainnya standard lah. Harga sekitar Rp. 300rb.

Trus yg paling baru ini saya tes bluetooth earpiece. Merek nya X-Live. Bisa apa ini bluetooth...? Tanpa basa basi ini yg bisa dilakukannya:

1. Terima telpon. Ya sudah pasti lah bisa... Hellooo...
2. End call.
3. Reject call
4. Jika ada panggilan masuk, akan disebutkan nomor telp nya
5. Redial no terahir
6. Jika jarak lebih dari 10m dari hp, maka bluetooth ini akan berseru 'disconnected... pairing' untuk menyatakan bahwa hp jaraknya tidak terjangkau dan mencari koneksi kembali. Nah ini penting buat yg suka lupa taruh hp.
7. Support A2DP bisa setel music
8. Pause playing dalam music mode
9. Volume plus, Volume decline
10. Backward music, Forward music
11. Three way call setting
12. Bisa dua bahasa, Inggris maupun Chinese
13. Cek notifikasi baterai, tinggal pencet volume up + down bersamaan
14. Bisa pairing/koneksi 2(dua) hp bersamaan
15. Clear pairing history
16. Seumpama sekretaris ini bluetooth rajin banget... semua notifikasi disebutkan, seperti: "power on, power off, pairing, connected, second device connected, disconnected, battery level medium, dll"
17. Nah terahir yg paling mantap adalah bisa jadi remote shutter, alias bisa jadi tombol bluetooth untuk trigger camera capture. Jadi kalau kita buka menu kamera di hp, terus mau foto selfie? Tinggal pencet double-click tombol di bluetooth X-Live... Cekrek... Beres dah...

Sadis kan?

Tapi bukannya pasti ada kelemahannya dong, seperti kata pepatah tiada gading yang tak retak.
Nah bluetooh X-Live ini kalau dipairing dengan Blackberry OS 10 di kasus saya BB Z30, keyboard nya tidak bisa muncul.
Jadi ketika hendak ngetik harus matikan koneksi ke bluetooth.
Tapi jika kita menggunakan Android maupun IOS (Apple device) luancarrrr jaya.

Ada tambahan pertanyaan dikit mengenai suara yang didengar dari lawan bicara bagaimana? Jangan kuatir, suara kita terdengar jernih serasa kita bicara langsung di microphone hp. Saya tes bolak balik telp, istri tidak bisa membedakan apakah saya pakai bluetooth X-Live atau tanpa bluetooth saking bening suaranya.

Nah didalam paket pembelian bluetooth ini dilengkapi dengan 2 tipe earbud medium dan large.
Juga ada Ear hook, buat cantelin di kuping. Bisa dibalik pakai nya jadi bisa pasang di telinga kiri maupun telinga kanan.

Suaranya Maknyusss, nggak kalah sama Sony MBH 10.

Oiya ini bluetooth dikeluarkan dan digaransi oleh Vivan, garansi resminya satu tahun, tertera di kotaknya.
Kalau mau dibantu claim garansi bisa dong tentunya, tinggal ganti ongkir bolak balik aja.

Nah ketika saya ceritakan ke saudara saya, langsung dia tanya harga.
Seperti biasa, basa basi terus... Langsung aja.... berapa harganya... gak sabar dia... Hehehe

Jreng Jreng Jreng...
Harga X-Live bluetooth B102
@135rb

Haaaah yang bener? Segitu murah?
Alhasil langsung dia pesan 2pcs...

Makannya nggak salah ini saya kasih judul, seperti bahasan yg sedang trend di milis gadget.
Tempe rasa steak sapi, harga tempe tapi rasa dan kualitas kayak steak sapi...

Hehehe, siapa yg mau coba... buruan... stock terbatas ya.

----

Tongsis Pro Series, Tongsis for Professional Purpose

http://d-extra.blogspot.com/2014/07/tongsis-pro-series-tongsis-for.html?m=1

Harga Normal Rp. 250.000,-

Bagi yang berminat bisa dengan special price disc 50% jadi Rp 125.000,-
----

WTS : Tongsis Yunteng Bluetooth 1288

Spesifikasi :
- 100 % Brand New
- With Removable Remote Shutter, compatible with IOS or Android 4.3 / higher system
- Easy lock design, angle adjustable
- With Rubber covered grip and safety strap
- Built in little mirror for better selfie experience
- With standard 1/4 inch screw for most compact cameras
- Net Weight : 235 g
- Folded Length : 15.6 inch / 39.6 cm
- Extended Length : 47.2 inch / 117,3cm

Packing Include :

- 1 Bluetooth Monopod
- 1 Phone Holder
- Removable Remote Shutter

Price :  350rb disc 50rb jadi 300rb
-----

Email : sa...@dextra.id
Telp / WA : 0818670523, Pin : 2BE85E0F
Follow IG : @ dextra.ok @ang.sulin (case Cartoon)

www.dextra.id

Menangkan Xiaomi Yi Action Camera dari Forum ICITY.
Ikuti #GayaMerdekaGue di >> http://bit.ly/ICITYGayaMerdekaGue
Kunjungi >> http://bassaudio.net
Kontak Admin, Twitter @agushamonangan