Jadi, ceritanya, saat saya mau apply Halo Hybrid, petugas di GraPARI
bilang kalau Halo Hybrid hanya berlaku untuk nomor baru. Nomor lama tak
bisa diubah ke Halo Hybrid.

Karena saya ingin pakai nomor lama, waktu itu petugas memberikan
alternatif solusi. Nomor saya yang lama dimatikan/ditutup dulu. Satu
bulan kemudian, saya mengajukan aktivasi ulang dan berlangganan paket
Halo Hybrid.

Saran itu saya ikuti. Sebulan kemudian saya ke GraPARI lagi untuk
aktivasi ulang + berlangganan Halo Hybrid. Eh, sekarang nggak bisa. Kata
petugas, kalau mau Halo Hybrid harus pakai nomor yang benar-benar baru.

Konyolnya, nomor cantik yang terlanjur saya tutup itu tidak dapat saya
ambil lagi karena tak terlihat di sistem. Pada 1-2 hari ini saya akan ke
GraPARI lagi. Mencoba peruntungan plus sekaligus komplain (lagi) tagihan
kartuHalo. Sebab, lagi-lagi muncul tagihan pemakaian akses data. Padahal,
saya tidak memakainya.

Salam,

Herry SW

On Fri, 28 Aug 2015 08:55:45 +0700
Hendry Aripin <mi...@e-hendry.com> wrote:

> knp gagal om? perasaan saya buka kmrn gampang, cmn gak smp 2 bln saya tutup
> lagi hybrid 50rb. wkt itu saya buka di grapari seh.

Menangkan Xiaomi Yi Action Camera dari Forum ICITY.
Ikuti #GayaMerdekaGue di >> http://bit.ly/ICITYGayaMerdekaGue