Kebetulan lagi pake g watch r, bedanya memang karena sangat mirip dengan
jam regular ga banyak yang sadar kalau saya pake smartwatch... Sampe
tiba-tiba keluar notifikasi whatsapp dll langsung pada heboh nanya itu jam
apa :p.

Buat saya yang sudah lebih dari 2 tahun selalu pakai smart wearable (pebble
- gearfit - gwatch r), sangat membantu aktifitas sehari hari, terutama yang
terakhir ini karena kemampuan Reply message wa dsb dengan voice
recognition, dan surprisingly working very well bahkan dengan bahasa
Indonesia.

Buat saya, smartwatch treat as a watch, sampe rumah lepas masuk lemari
(setelah di charge hehe), besok pagi sebelum ngantor di pake lagi.

Enaknya gwatch r, karena bentuknya sporty, flexible mau pakai watchface
digital maupun analog. Saya suka pakaikan face casio, suunto, garmin, etc
yang digital, dan bikin surprise sudah di depan mata banyak yang ga sadar
kalau itu watchface, bolak balik nanya ini casio tipe apa bisa keluar
notifikasi whatsapp. Kalau udah begini....  Puasssss banget rasanya hehehe