Selamat sore semua,
Hanya ingin berbagi info, semoga bermanfaat.

Ketika berbelanja online di Blibli.com, kita kan akan mendapatkan poin
rewards yang dapat ditukar menjadi voucher.

Semakin besar belanjanya, semakin besar poin yang didapatkan.

Jika rekan ada yang sedang berbelanja dengan jumlah yang cukup signifikan,
kemungkinan akan dihubungi oleh pihak Blibli.com dan ditawarkan COD.
Fasilitas COD ini dijanjikan lebih aman karena tidak perlu membayar online
dan pengiriman akan menjadi prioritas dan lebih cepat.

Sebagai peringatan, jika anda mengiyakan transaksi COD, maka pembelian
tersebut tidak tercatat dalam sejarah belanja anda dan tidak berhak
mendapatkan poin rewards.

Saya baru saja mengetahuinya ketika mencoba menukarkan voucher dengan poin.
Namun saya perhatikan ternyata pembelian yang saya iyakan dengan sistem
COD, ternyata tidak termasuk. Setelah cross check dengan pihak Blibli,
mereka baru menjelaskan kalau COD tidak dapat poin.

Oleh karena itu, saya bermaksud berbagi info saja, jika dikemudian hari
sedang berbelanja di Blibli dengan jumlah besar dan ditawarkan COD,
dipertimbangkan juga kalau poin rewards tidak akan didapatkan.

Terima kasih.

Sugih

Menangkan Xiaomi Yi Action Camera dari Forum ICITY.
Ikuti #GayaMerdekaGue di >> http://bit.ly/ICITYGayaMerdekaGue