Dan Indonesia jelas sebuah negara om yang ga bisa bagi2 tanah gitu aja om.
Ada UU dan PP yang ngatur om. Negara ini jelas lebih besar dari sebuah
korporasi yang namanya Foxconn, dan investor yang mau masuk sini jelas
bukan hanya Foxconn aja om. Masih banyak investor lain yang mau masuk sini
yang minta fasilitas nya nggak se "wah" yang diminta Foxconn.