Distributor Huawei pergerakannya cepat banget. Nambah, kurang, ganti,
dsb.

Honor 3C ditangani Trikomsel. Honor 4C didistribusikan Datascrip.
Terakhir dapat kabar kalau Erajaya dan Metrodata juga mendistribusikan
Huawei. Khusus Erajaya, hal itu bak CLBK. Cinta lama bersemi kembali.

Salam,

Herry SW

Jalur konsultasi: blog Ponselmu.com dan Twitter @herrysw