kadang-kadang ga bisa dibandingkan suka gantian lebih murah, dan suka gantian
ada promo. pemakai awal pegipegi.com lewat aplikasi android ada diskon 75rb.
Dan pegipegi.com suka ada kode diskon nya. Saya suka lihat kode diskon nya di
kodekupon.com

Sent from Outlook

On Wed, Sep 2, 2015 at 1:22 AM -0700, "Herry SW" <mi...@hsw9900.com> wrote:

Oh, kalau saya jumlah poin yang terkumpul justru belum cukup buat
bepergian gratis, Pak.

Salam,

Herry SW

On Wed, 2 Sep 2015 01:16:57 -0700 (PDT)
Jim  wrote:

> heuheuheu ... saya pelanggan lama tiket.com, semua data calon penumpang
> sudah masuk di sana, tinggal dipilih mau beli tiket buat siapa dan ke mana.
> begitu ada traveloka, sempat rada kecewa karena tiket.com agak lebih mahal.
> tapi sekarang tiket.com jadi rajin kasi diskon 100rb / transaksi. point
> reward hasil mudik bahkan seringkali hangus tak terpakai, karena memang
> jarang bepergian kecuali kepepet.

Menangkan Xiaomi Yi Action Camera dari Forum ICITY.
Ikuti #GayaMerdekaGue di >> http://bit.ly/ICITYGayaMerdekaGue