Huawei di indonesia masih lebih di kenal B2b-nya Alias terima pesanan dari
telco (Contoh esia hidayah). Juga jaringan dan Mifi.
Seiring makin seksinya pasar smartphone dunia, Baru tahun kemarin lebih
fokus ke smartphone product.

Perkiraan saya, tahun depan lah mereka jor-jor-an. Management-nya sendiri
masih terbiasa main di korporat/B2b..nanti pasti berubah lah.
Yaken..terutama setelah Huawei NEXUS. :)

Kita liat yaa...ini menurut saya aja.