Bahan sih sepintas (karena saya cuma towel-towel) sama. Hitamnya nggak
jelek sih. Namun, kalau harus memilih salah satu, saya lebih condong ke
putih. Lebih cantik saja.

Ehmm.... kayak kalau disuruh milik Xperia Z3 hitam atau putih gitu lho.
Hitamnya tak jelek, tetapi putih lebih menawan.

Salam,

Herry SW

On Thu, 3 Sep 2015 20:25:54 +0700
seno indarto <imas...@gmail.com> wrote:

> Until saat ini, mungkin ke galeri dulu karena barang baru ready minggu
> depan..mungkin ini taktik pemasaran saya juga kurang paham
>
> Yg hitam knp om? Kebetulan saya lbh suka warna hitam, tp krn blm pernah
> pegang langsung jd penasaran aj beda yg hitam dgn putih apa aj? Apa
> material nya ato gmn om? :D

Menangkan Xiaomi Yi Action Camera dari Forum ICITY.
Ikuti #GayaMerdekaGue di >> http://bit.ly/ICITYGayaMerdekaGue