Hmmmm....sudah cukup lama nggak bertransaksi pake rekber khususnya di forum
agan2, alhamdulillah setiap transaksi saya dulu lancar menggunakan jasa
piggyban dan blm pernah pake jasa blackpanda.

Kalo beberapa tahun belakangan saya lebih suka sistem cod aja, jual/beli
barang, sama2 cek, puas, langsung bayar cash. Dan cara konvensional seperti
itu lebih bikin damai di hati, tanpa mengesampingkan ada juga cod-an yang
bermasalah.

Dan alhamdulillah juga transaksi saya terakhir (PO smartband i5 plus) juga
lancar meskipun bukan cod dan tanpa rekber2an.