2x saya coba ke Xplor XL di Central Park, tetap gak ada/nongol sinyal 4G
ya, hanya H+ , sempet tanya ke org XL nya, katanya bagus koq 4G disini (ya
iya harusnya, kan mereka juga jualan, masa gak ada sinyal)

Hmmm apa harus ke kelapa gading ya ?

Saya sudah tukar SIM dgn yg 4G , oya apa memang sama dgn yg 3G ya, soalnya
saya lait kalo utk Tsel dan SF beda antara yg 3G dgn 4G

Cuma hari Jumat kemaren pas keluar makan siang , saya sempet liat sinyal 4G
beberapa detik di HH saya , tp masih MIUI 6, Jumat malam saya upgrate ke
MIUI 7, harusnya gak ada masalah apa2 kan soal 4G ini, nah Sabtu dan Minggu
saya ke Xplor Center malah gak ada indikator 4G nya nongol.

Ya lebih ke panasaran aja sih karena saya sudah punya HH 4G, minggu lalu
karena kurang teliti ,salah saya, saya beli dan langsung ambil paket Tsel
4G - yg ternyata utk Indoneisa/garansi resmi Mi4i belum suppot