mungkin karena di berita itu disebutkan bahwa si penggugat adalah warga
menteng, sedangkan rumah Pak Sari Putra Joseph sendiri di daerah menteng

Quote:
"Begitulah suasana yang tampak dari sebuah rumah berpenampilan kusam di Jl.
H.O.S. Cokroaminto 100, Menteng, Jakarta siang itu.  Asal tahu saja, rumah  di
atas lahan  800 m2 dengan pintu pagar yang selalu tertutup ini sebenarnya
sebuah kantor. Meskipun tampak lengang,  Sari Putra Joseph, pemilik PT
Sarindo Nusa Perdana (SNP) diperkirakan ada di kantor itu. "

http://swa.co.id/listed-articles/petualang-bisnis-dari-tanah-dayak

thanks,
Ferry L