kejadian yang sama terjadi pada saya
tidak berhasil memperpanjang paket secara otomatis,
padahal sudah rutin minimal 1 tahun terakhir
dapat sms bahwa paket tidak berhasil diperpanjang
(padahal saldo lebih besar dari biaya paket)
segera matikan Data Connection
(takut pulsanya ditelan sama sistem)

hari senin sore baru berhasil daftar paket baru

untuk android OS, bisa pakai apps Indosat Assistant

Bambang

Bambang
08161970950