saya baru ambil m2y siang ini.

kenapa bukan m2p,

karena batre lebih besar, dan keterangan bisa 10jam vs 6jam utk m2p. ntah
benar ukuran jamnya ato enggak, yang jelas m2y lebih lama waktu pakainya.

merk, haier, kayaknya gak jelek" amat lah.. seandainya m2y merk innos atau
yang lain yang gak jelas, saya lebih cenderung ke m2p yang huawei.

m2y juga ada software dr playstore utk manajemen m2y namanya Mylink M2Y,
developed by smartfren, terintegrasi juga dgn account mysmartfren.
karena m2y bisa dipasang microsd (m2p tidak bisa), ada fitur yang saya suka
melalui app.mylink ini yaitu wifi disk.
katakanlah ada 10 orang anggota keluarga sedang ngumpul atau jalan bareng
trus tiap orang install mylink dan terhubung ke m2y, maka jika mereka
motret sesuatu melalui shortcut camera di aplikasi mylink, maka copy file
fotonya akan otomatis diupload ke microsd di m2y, sehingga semua orang yang
sudah terhubung ke m2y bisa mengaksesnya. gak perlu repot lagi ngeshare
satu per satu ke setiap orang. Memang bisa pakai group chating, tapi
biasanya filenya sudah dikompres signifikan dan lagipula akan mengurangi
quota paket data. Mylink ini murni jalan via sinyal wifi tanpa perlu sinyal
operator.

apalagi ya... oh ya, ada connect button utk mempermudah pairing wifi tanpa
perlu ketik password (ada gak ya di m2p..? )

> Kalo dari fisik, saya pilih M2P, Lebih bagus materialnya.
>
> Dari segi merk, lebih suka huawei (M2P).
>
> Dari segi software, M2P ada apps sendiri namanya huawei hilink untuk
> setting2 modemnya, liat signal bar, dll
>
> Dari segi batere, menang M2Y sih kalo dari kapasitasnya. Sama ada slot
> microsd juga. Tapi M2P juga cukup oke bisa sekitar 5 jam standby.
>
> Lampu indikator M2Y kurang terang. Kalo outdoor ga keliatan jelas. Beda
> dgn M2P yg ijonya terang. Tapi M2P cuma ada 2 lampu (network dan batere)
> aja.

> [...]

Beli paket data Internet Indosat cuma nge-tweet.
Daftar #TWITBUY di www.indosat.com/twitbuy
Ikuti obrolannya di Forum ICITY  >> http://bit.ly/1UxYCDA