Pengalaman ku waktu pakai Modem Bolt (mf70) sampai2 stock dummy nya
beberapa. Tapi kadang2 mobile, jadi nya sering lepas pasang pakai batrey.
Dan akhir nya si dummy lebih sering nganggur. Sering colok charger pakai
batrey nya. Sampai di simpan di laci, tuh batrey masih normal, karena
berganti ke tipe yg ada layar nya. Setelah pakai Mifi Bolt Huawei E5372s
nggak pernah pakai dummy lagi (nggak kepikiran nyari dummy batrey), colok
charge terus kalau di kantor. Mau mobile tinggal cabut.

Begitupun dengan modem Mifi M2P nggak kepikiran pakai dummy lagi, nggak
cepet kembung juga, toh nanti kalau sudah bosen ada produk baru lagi. Dan
beli lagi. :)

Toh produk2 batrey sekarang udah bandel2 :)

*hanya pendapat nubie.

Salam,
Herry Sulistyo