On Mon, 14 Sep 2015 08:29:09 +0700
Andi-leo5354 <mon...@manjatpohon.com> wrote:

> Di parkiran Mal Lt 6 oom Herry
> Paling ngga, ga kejemur lah

Non-AC tapi nggak tertimpa sinar matahari langsung ya.

> Dikasih aqua botol sama biskuit Oreo bungkus kecil

Soal servis, rasanya paling keren masih waktu zaman XL dulu buka antrean
(kalau tak salah BlackBerry). Layanannya mantap. Ehmm... sepertinya
waktu itu ada kursi pijatnya juga deh.

> Saya malah sempet ngabur buat sarapan di kantin deket antrian
> Diikuti oleh beberapa org yang juga blm sarapan dan nanya saya makan dimana
> deket2
> Hahahahahahahahahahaha

He... he... Pak Andi jadi pemandu dadakan dong.

Makan di kantin karyawan (biasanya ada di lantai basement) merupakan
salah satu jurus yang lazim saya lakukan untuk menghemat pengeluaran
kala berada di mal atau gedung perkantoran. Sekali makan biasanya tidak
lebih dari Rp 20 ribu. Itu sudah termasuk minum.

Salam,

Herry SW

Beli paket data Internet Indosat cuma nge-tweet.
Daftar #TWITBUY di www.indosat.com/twitbuy
Ikuti obrolannya di Forum ICITY  >> http://bit.ly/1UxYCDA