hmm,.. maksud saya sih sebenernya m2p atau m2y nya difungsikan sebagai
modem 'saja' fungsi mifi nya di matikan, nanti dari modem tsb dicolok usb
ke router yg bisa baca modem, contoh tplink TL MR3420 kalau yg saya pake
dengan modem bolot mf90 di jakarta, nah nanti yg bertugas seb agai
broadcast wifi nya adalah router tsb.
m2p atau m2y nya 'hanya' difugnsikan sebagai modem.
m2p ada antena tambahan 2 biji ya om. OK, noted. terima kasih infonya.
 btw, 2 biji itu salah satunya adalah antena 'modem' nya kan om? bukan
antena mifi?