Kalo mau baru, Infinix Zero 2 LTE dapet kok harga 2.499.000,-

Internal Memory 16 GB, RAM 3 GB. Layar 5" HD. Kamera 13 Mpix. Body
alumunium, bagian belakang Kevlar. Model mirip Sony Xperia Z3.

Saya beli buat istri sejauh ini memuaskan. Batere awet.

Coba aja search di Lazada, Om Marudut.

> Terimakasih untuk semua masukannya, setelah saya coba search dengan spek
> ram 3 g, kamera 13 mp, layar min 5 inc, nfc, LTE  memang tidak ada yang
> bisa masuk budget hp second 2.5 jt. Sekiranya Kalau budget 3 juta, apakah
> sudah masuk? mohon refrensi teman2. Rencananya samsung note 2 n7105 LTE
> yang sekarang saya pakai mau di lepas.

> Beli paket data Internet Indosat cuma nge-tweet.
> Daftar #TWITBUY di www.indosat.com/twitbuy
> Ikuti obrolannya di Forum ICITY >> http://bit.ly/1UxYCDA

Just For Fans

Regards,