Seru juga bahas jual beli dikaskus,saya pribadi sebelum ada milis ini dan
toko online, sering banget jual barang2 di Kaskus dari printilan barang
komputer sampai laptop,menyewakan rumah dan sampai skrg masih jualan juga
disana.begitu pun beli barang2 dikaskus tapi selama transaksi alhamdulillah
ga pernah bermasalah.
Transaksi lewat Blackpanda juga sudah bbrp kali tapi ga ada mslh mungkin
karena transaksinya ga sampai puluhan juta kali ya.
Kalau menurut saya memang kehati-hatian itu penting tapi yg penting positif
thinking
Kelebihan berjualan disana sebenarnya ada pada komunitasnya,makin banyak
tmn di kaskus makin asik berjualan dan belanja karena kita tau siapa yg
harus dihub kalau butuh barang..
Karena skrg lebih banyak pilihan toko online maka kalau jual barang bisa
taruh dibanyak tmpt misal Kaskus,milis ini, bukalapak dan tokopedia..cuma
satu yang saya kapok bertransaksi yaitu olx..itu toko online terparah mnrt
saya..
Semoga masalah Blackpanda cepet selesai dan uangnya bisa balik semua
deh..amin