Paketan LTE Smartfren untuk smartphone ada dua,Volume Base ( kuota only )
atau My Smartplan Limitless ( paketan All in one,telp,sms dan data,tapi
kalau kuota nya habis maka kecepatan akan disesuaikan hingga masa aktif
berakhir ).
Smartfren saat ini tidak menjual Kartu Perdana LTE.Jadi kalau mau pakai
kartu LTE Smartfren,pelanggan bisa membawa kartu Ruim nya ke Gallery
smartfren untuk ditukarkan menjadi usim.
Kebijakan gallery smartfren sendiri,ketika ingin menukarkan ruim ke
usim,pelanggan harus membawa device lte smartfren ( andromax lte atau mifi
lte smartfren ) agar dapat dicatat emailnya sebagai syarat.Adapun
pengalaman rekan rekan disini ada yg berhasil menukarkannya walaupun hanya
membawa device lte selain Smartfren.
Semoga dapat membantu