protes sudah dikirim ke Tracing Advisor dari DHL Indonesia sewaktu belum
diambil kembali barangnya sama kurir.

ini skrinsyutnya om Andi hehe.

[image: Inline image 1]

ketika kurir sudah mengantarkan paket ke rumah mertua saya, dari cara
berbicaranya sih seperti ada nada ketakutan saat menjelaskan masalahnya.
Mungkin dia sudah dapat teguran.

Saat ini saya menunggu sampai rumah dulu, mau lihat kondisi kemasan dan isi
paketnya dulu, baru menentukan apakah mau lanjut protes atau tidak :)

Hilmy
/* saya suka Gonta Ganti Hape <http://www.gontagantihape.com> */