Kebetulan pernah megang p8 walaupun cuman seminggu

Overall :
Batrenya lumayan hemat bedasarkan pemakaian pribadi (email full trafik ada
6, apps chat ada 2 bbm, kakao telegram wa ama line, sosmed yg aktip cman fb
path ama ig) selebihnya make nelpon.. Cabut jam 6 bisa tahan ampe jam 3-4
sore saya

Kecepatannya , data balik ke provider yg digunakan.. Untuk kecepatan
prosessor jempol

Camera .. Klo untuk ini balik cara pengamblian gambar aja sih dan klo mau
compare hasil harus via leptop hiihiihii ga bisa lggsg via layar hh
masing2... Oh iya istri paling suka poto2 suka make camera depannya yang
bisa ada blitsnya klo gelap nih p8

Itu aja sih yg bisa comen hahahahahaa

Om firman masih cari 64 yah hahahahah :P