Halo slmt pagi rekan2 id android yang suka mancing n suka trip perjalanan
via laut,

Mungkin kenal namanya Navionic yah, best ever lah buat peta laut dibanding
bluechartnya garmin.

Minta tolong adakah disini yang jual lisensi navionic utk asia afrika,
berhubung google play saya tdk bisa membeli app via CC.

Siapa tau saya sundul gini, banyak Angler id-android yg muncul ke permukaan
dan bisa sharing soal navionics, soal fishing trip & report.

Thanks yaa

Beli paket data Internet Indosat cuma nge-tweet.
Daftar #TWITBUY di www.indosat.com/twitbuy
Ikuti obrolannya di Forum ICITY  >> http://bit.ly/1UxYCDA