On Tuesday, September 29, 2015 at 8:33:04 AM UTC+7, Irfan Hilmy wrote:

> posting di milis banyak dapat masukan pastinya.
> tapi titik puncaknya sih sepertinya dengan dimuatnya surat pembaca saya di
> Kompas hehe

tidak harus surat pembaca harian cetak kok. surat pembaca yang muncul
online juga efektif. nampaknya perusahaan besar punya corporate relation
yang memonitor pencitraan perusahaan. untuk versi online, mungkin bisa 3
hari jeda antara submit dan feedback.

tapi kalo om hsw sudah memberikan tips dan kisi2 untuk komplain dengan
maknyus, dan om hsw masih gerundel ke milis, berarti memang parah
kondisinya wkwkwkwk

--

--jim.

Beli paket data Internet Indosat cuma nge-tweet.
Daftar #TWITBUY di www.indosat.com/twitbuy
Ikuti obrolannya di Forum ICITY  >> http://bit.ly/1UxYCDA