Ini selama spec dan jeroannya sama tidak masalah, Kalau dulu jaman nexian
journey generasi 1 (oem by foxconn) bisa, merk ini pny banyak varian, di
amerika itu bernama motorola xt503 dan ada ber-11 merk, tetapi spec dan
jeroan mesin yg sama. Nah ke-11 device bisa tuker2an stock rom dan custom
rom yg sama pula.

Setelah journey generasi 1,ada yg saya kenal yg oem by foxconn juga kyk
axio vigo 410, merk total ada 9 device. Nah itu bisa tuker2an stock rom yg
sama. Jawaban saya adalah bisa selama spec dan jeroan sama. Kasus journey
gen 1 dan axio vigo 410 itu, mereka cuma ganti baju doank, tetapi jeroannya
sama.

Untuk HTC, Samsung juga bisa asal perhatikan gsm/cdma-nya, arsitektur
procie yg sama. Seperti HTC One X saja ada yg tegra, ada yg qualcomm.
Jangan tertukar antara tegra dengan qualcomm baik stockrom maupun custom
rom. HTC EVO 3D ada versi cdma ada versi gsm, jika sedang pakai yg gsm
pakai lah stock rom dan custom rom yg gsm jgn yg CDMA